Monday, September 15, 2008

Namaku Asha



Hai...namaku Asha, lengkapnya Aisha Nisrina Nadia. Kata mamaku artinya bagus dan doa buat aku. Mama - papa berharap aku akan menjadi wanita utama yang berhati mulia dan secantik bunga mawar putih, beriman dan bertakwa kepada Allah Swt. Amien.


Umurku sekarang hampir 9 bulan, Aku lahir pada tanggal 5 Desember 2007, jam 4.15 WIB. Berat Lahirku 3.15 Kg dan panjang 48 cm di RSIA Hermina Bogor. Kata mamaku - aku lebih beruntung dibanding kakakku - kakak Alya, saat dilahirkan aku sempat mengalami proses IMD (Inisiasi Menyusu Dini) dan mendapatkan ASI Exlusive 6 bulan dan ASI tahap 2 - insyaallah sampai berumur 1 th. Dan kalau Allah masih mengijinkan, mamaku berniat memberiku ASI sampai umur 2 tahun.


Sekarang aku udah pinter merangkak kemana mana dan belajar berdiri, trus ocehanku semakin bikin mama, papa, kakak Alya dan mbak nah tertawa tawa geli. Aku juga bingung kenapa meraka ketawa ya?? Trus kalo mama papa berangkat aku suka ikut mobil papa sampe di pos satpam digerbang perumahan, trus aku pulang digendong mbak nah jalan kaki. Oh iya aku juga udah pinter rebutan apa aja sama kakak. Kemaren aku cakar kakak,karena kakak merebut bantal aku trus bantalnya kakak gak boleh aku pinjem. Jadi aku marah , aku cakar deh kakak. Eh trus kakaknya nangis - duh aku takut kalau dimarahin mama ntar.

Oiya, sekarang aku udah pinter maem loh. Gak kayak dulu, dulu aku suka gak mau nelen makananku , tapi sekarang aku udah bisa. Lumayan enak juga sih, tapi makananku hambar - soalnya mamaku melarang aku maem yang bergaram. Kasian ginjal aku katanya.

Udah dulu ya, aku mau bobo dulu Ah.

No comments: